diposkan pada : 23-12-2020 03:15:26

Ruangan yang tidak terlalu besar bisa sedikit menyulitkan penempatan penghuni, sehingga Anda perlu hati-hati dalam memutuskan furnitur dan penempatannya. Furnitur yang lebih besar membuat ruangan menjadi lebih kecil dan kurang nyaman.

Solusi yang layak adalah dengan menggunakan furnitur multifungsi dan hindari sekat yang besar. Sebagai alternatif, Anda bisa memanfaatkan furniture penyimpanan berupa wall storage atau yang biasa disebut dengan rak gantung.

Dalam kutipan dari Tedi Supriyadi Hidayat, Abbul Haris Farikhin, Andri Gunawan, Minggu (9/2/2020), “Desain Rak Gantung 30 untuk Rumah Mungil”, rak gantung dan barang-barang yang disimpan di sana harus menghiasi ruangan. Dijelaskan bahwa itu dapat dibuat dengan cara apa pun. ..

Istilah rak gantung berasal dari posisi menggantung di dinding atau digantung di dinding. Rak gantung tidak memiliki kaki dan tidak dapat diletakkan di lantai.

Ketiadaan kaki-kaki ini memberi kesan lebih luas karena area di bawah rak lebih aman. Misalnya, beli rak gantung yang dipasang di dinding.

Model rak gantung sangat bergantung pada selera pemilik rumah. Di sisi lain, bahannya bisa berupa kayu olahan, besi, atau kaca.

Pemilihan material sangat tergantung dari budget yang Anda miliki. Setiap material yang digunakan memiliki kelebihannya masing-masing, tergantung dari fungsi dan penempatannya.